Pages

Sabtu, 07 Januari 2012

Emulator ipad

Ingin mencoba dan mengalami nuansa iPad pada komputer Windows Anda? Gunakan iPadian, simulator iPad gratis untuk Windows.

ipadian iPadian: Sebuah Simulator iPad untuk Windows PC

Kita telah melihat BlueStacks Pemain App yang memungkinkan Anda menjalankan aplikasi Android pada PC Windows Anda. iPadian memungkinkan Anda menjalankan aplikasi iPad pada komputer Windows Anda.

iPadian adalah program yang berdiri sendiri gratis yang tidak mengubah pengaturan pada desktop Windows Anda. Ini hanya membuka layar identik dengan aplikasi layar, iPad penuh, berurusan dengan file dan program Windows di desktop Anda.

Muncul dengan toko aplikasi kustom, dengan beberapa aplikasi Ekstra iPad pra-instal dukungan, modus layar penuh dan akses ke sumber informasi gratis untuk mendengarkan musik, menonton video, surfing internet, chatting, berkomunikasi di Facebook dan banyak lagi.

iPadian adalah aplikasi portabel dan tidak memerlukan instalasi. Anda hanya download file tersebut, ekstrak arsip, dan kemudian jalankan iPadian.exe file. Desktop alternatif dibuka, menawarkan browser dan akses ke Facebook di sebelah kiri, aplikasi di kanan dan sebuah bar di bagian bawah dermaga.

Emulator tidak dapat melakukan keadilan penuh dengan hal yang nyata, tetapi ini tetap iPadian program yang bagus Anda dapat memeriksa.

Ambil iPadian dari Google Code.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar